# Olah Raga Rutin yang Mudah Dilakukan

Baru-baru ini saya telah melakukan olah raga rutin yang mudah untuk dilakukan. Terinspirasi dari tulisan teman saya Yogi dan Iqbal tentang pentingnya olah raga, dan saya pun ingin menghindari seringnya terjangkit penyakit, akhirnya saya memutuskan dan alhamdulillah bisa rutin berolah raga setiap pagi setelah bangun tidur.

Tidak perlu repot keluar rumah atau pakai peralatan aneh-aneh, cukup workout sederhana dari website darebee.com. Konsep website teersebut cukup menarik yaitu kita bisa melakukan workout sesuai tema yang kita suka. Seperti contohnya yang saya ambil adalah Super Saiyan Workout (yang diambil dari anime Dragon Ball) karena ingin melatih kekuatan otot seluruh badan. Melakukan workout dengan tema yang kita sukai ini membuat semangat meningkat.

Di website tersebut terdapat beberapa kategori lain selain anime seperti super heroes, gaming, movies, dll. Super saiyan workout yang saya ambil kebetulan yang ada video tutorialnya sehingga juga lebih mudah karena ada contohnya. Cobalah pilih salah satu dan lakukan secara rutin setiap hari. Alhamdulillah setelah sekitar 1 bulan, kata orang di rumah sih badan saya jadi agak lebih berisi dari sebelumnya yang kurus ceking, hehe.

Selamat mencoba

[updated]:
1 lagi resep yang saya lakukan berdasarkan saran teman saya, Gilang, yang juga berhasil membuat badan makin berisi, yaitu jangan lupa juga minum susu 2x sehari, setiap hari.

Dan setelah 1 bulan ini dilakuin, beneran nambah 5 kilo lho. Padahal selama ini usaha buat nambah berat badan selalu gatot (gagal total). Manjur nih resep… numbers don’t lie

Published by

raosanfl

I am a Silent Reader, Technopreneur, and a Cool Human Being

5 thoughts on “# Olah Raga Rutin yang Mudah Dilakukan”

Leave a comment